PR Blogger

PR Blogger

Ketika saya buka blog saya, wah ada komentar, tenyata isinya PR Blogger dari mas qoliz, katanya ada kado buat saya, setelah saya datengin wah wah wah, dapet pe-er nih. Demi menjaga silaturahim dan kesaudaraan antar blogger saya kerjakan sebisa mungkin. Makasih mas qoliz atas pe-ernya. Dan ternyata ada peraturan unik pada PR ini, yaitu:

Peraturan pada PR kedua ini ada empat :

1. Tuliskan 11 fakta tentang kamu

2. Jawab pertanyaan yang kamu dapat dari pengirim PR

3. Pilih 11 blog teman yang belum mendapat PR ini

4. Buatlah 11 pertanyaan baru bagi mereka

Point pertama, 11 fakta tentang saya:

  1. Saya sendiri “Muhammad Sholahuddin Al-Ayyubi” yang ngejalanin blog ini “Sarungbiru”.
  2. Saya anak terakhir dari 6 bersaudara.
  3. Saya suka banget nonton film, apalagi action dan kungfu.
  4. Aktor kesukaan saya adalah Donny yen.
  5. Kata orang saya paling mirip dengan bapak saya.
  6. Saya suka maen bola tapi nggak suka nonton bola, hehe…
  7. Kata temen-temenku saya murah senyum.
  8. Jarak kelahiran antara saya dan kakak saya ada 9 tahun, itu yang bikin saya keki kalo ngomong sama kakakku itu.
  9. Saya sering mengantuk di kelas 😦
  10. Selain maen bola, saya suka banget berenang karena itu hobi saya.
  11. Saya disunat pada waktu kelas 6 MI/SD.

Point kedua, menjawab 11 pertanyaan dari mas qoliz:

1. apakah cita-cita anda?

Jawab: cita-cita saya menjadi penghuni surga.

2. Apa arti sahabat bagi anda?

Jawab: Sahabat adalah orang yang selalu mengingatkan kita disaat kita jatuh.

3. apa manfaat blog buat anda?

Jawab: manfaatnya adalah buat berbagi, curhat sekalian dakwah hehe…

4. Punya kah anda club bola favorit?kalau ada sebutkan yah.!

Jawab: Waah maaf, ane nggak punya.

5. Siapakah atlet favorit anda?

Jawab:Sekali lagi maaf, saya nggak punya.

6. Apakah anda seorang perokok?

Jawab: bukan… Saya belum pernah ngerokok.

7. Berapa bersaudara kah anda?

Jawab: Saya punya 5 saudara, jadi 6 bersaudara.

8. Apa makanan kesukaan anda?

Jawab: Makanan kesukaan saya adalah sayur trancam bikinan ibu.

9. Apakah anda sudah punya pacar/istri??

Jawab: Belum semuaa….. kan masih nyantri.

10. Apa saran anda untuk blog saya ini “the simple blog”?

Jawab: Lanjutkan posting trik-trik dunia internet, baik fb, wordpress de el el. Maju terus…

11. Berapa x anda pernah pacaran?

Jawab: Waduh, kalo ini rumit gan, kalo pacaran didefinisikan jadian saya belon pernah tapi kalo sering ketemuan, berduaan, ngobrol, saying-sayangan, saya pernah sekali hehe.

Point ketiga, PR Blogger saya lanjutkan ke:

  1. Salmanovicqie91
  2. Onesetia82
  3. Ulfahuswatunhasanah
  4. Ayahnieda
  5. Irfan Handi
  6. Yisha
  7. HaKim
  8. Muslimshares
  9. Rumahniefha
  10. Hanajery
  11.  Nganggo Ra Kudu Nduwe

Point keempat, 11 pertanyaan dari saya:

1. Apa manfaat internet bagi anda?

2. Sejak kapan kamu mulai menggunakan internet?

3. Apa genre film kesukaan anda?

4. Apa film kesukaan anda?

5. Siapa actor/aktris kesukaan anda?

6. Anda anak keberapa dari berapa saudara?

7. Bagaimana pendapatmu tentang dunia politik?

8. Jika kamu bepergian, apa yang anda bawa?

9. Pernahkan anda masuk penjara?

10. Siapa idola anda?

11. Apa pendapat, kritik maupun saran anda untuk blog saya ini “Sarungbiru”? 😉

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah, PR ini bisa kelar juga…  dan tak lepas dari bantuan Allah. Dan selanjutnya karena ada tugas untuk melanjutkan PR ini ke sahabat lain, maka buat sobat yang namanya tercantum diatas sana, selamat mengerjakan PR Blogger ini, semoga bermanfaat dan maaf kalo merepotkan J. Good luck…

About sarungbiru

Bismillah Saya hanya seorang santri yang bersarung biru dan ingin berbagi.... Saya ada disini: Pesbuk : Ayubi Abu Savar email : saveer007@yahoo.com

Posted on Januari 12, 2012, in Catatan lepas, coretan pribadi and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 23 Komentar.

  1. yg periksa PRnya siapa yah?

  2. Siap saya kerjakan deh eh gak pake deh … siap saya kerjakan PR-nya dengan senang hati hehehehe

  3. wexwexwex . . .
    saya udah pernah bro . . .

    http://onesetia82.wordpress.com/2011/12/05/pe-er-serba-sebelas-tugas-berantai/

    kerjain ga ya . . . 😉

  4. ha ha ha pr ini nabrak bangets, kau orang ke 8 yang ngasih pr ini ke aku ha ha

  5. tuh kaan.. firasat nggak enak begitu liat komennya ayub di rumahniefha ~.~
    ntar ah ngerjainnya :p

  6. Wahh,,dimana-mana banyak PR blogger ya mas 🙂

    http://www.disave.blogspot.com

  7. yang poin 11 sama aja kali mas:)

    pisss, heee

  8. karna mas udah baex mau ngerjain pr dari saya,saya ingin kasih sesuatu ke sampean mas di ambil ya 😉 http://culezngeblog.wordpress.com/2012/01/15/dapat-award/

  9. baru pulang kerumah… maaf baru baca juga….
    segera ngerjakan PR dulu lah…. 🙂

Tinggalkan komentar